Sunday, February 17, 2013

Tidak Ada Kata Terlambat!



Sudah lama saya ingin menulis, entah itu untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Namun, hal pertama keluar dari mulut ini adalah "bingung".
Ya... bingung harus dimulai dari mana? bingung harus menulis apa? bingung apakah ini akan bermanfaat dan bingung - bingung lainnya. Secara, dari SMA saya tidak terlalu suka untuk menulis.
Namun di akhir perkuliahan ini, saya baru tersadar akan satu hal. Saya jarang menuangkan pengalaman dan cerita seru perjalanan hidup saya di blog! Padahal klo update status di Facebook (http://www.facebook.com/zoodeen) dan twitter (https://twitter.com/zoodeen) bisa seminggu sekali bahkan bisa tiap hari! nah loh... hehe 
Sebenarnya saya sudah mulai menulis di wordpress sejak 2011 (zoodeen.wordpress.com) tapi tetap aja tulisan di sana hanya 6 bulan sekali. dikit banget tuh...
Ok... seperti kata sahabat karib Jepang saya, Shotaro yagi  dari Tokyo University yang selalu mengatakan kepada saya "there's nothing to start again if you want do something useful". Kata - kata ini mamacu saya untuk menuliskan apa yang saya alami terutama pada saat kuliah yang penuh dengan suka duka cinta. ciee... ada cinta segala lagi...
Jadi ayo kita mulai ceritanya!
18 Februari 2013
#Kontrakan Jl. Magelang, Sindoadi, Sleman


No comments:

Post a Comment

Sila tinggalkan komentar. Nuwun.